Sukses

Bek Barcelona Tergoda Pindah ke MU

MU sudah sejak lama melirik bek andalan Barcelona ini.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Manchester United (MU) merekrut bek Barcelona Samuel Umtiti tidak bertepuk sebelah tangan. Pria Prancis itu diklaim juga tergiur pindah ke Old Trafford.

Sejak musim panas 2018, Umtiti termasuk pemain yang sering dikaitkan dengan MU. Namun tahun lalu Setan Merah gagal mendapatkan eks pemain Olympique Lyon itu. 

MU diyakini akan kembali mendekati Umtiti musim panas nanti. Pasalnya pertahanan Setan Merah sangat keropos. MU butuh bek baru mengingat performa Chris Smalling dan Phil Jones tidak stabil.

Calciomercato melaporkan Umtiti siap pindah ke MU jika tawaran menggiurkan datang di musim panas nanti. Umtiti tidak yakin dengan masa depannya di Barcelona.

Umtiti merasa terganggu dengan santernya rumor Barcelona akan merekrut bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Jika De Ligt datang maka Umtiti terancam tergusur jadi pemain cadangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

60 Juta Euro

Di musim 2018-2019, Umtiti kerap absen membela Barcelona akibat cedera. Posisi Umtiti di tim utama juga perlahan mulai tergantikan Clement Lenglet pada musim 2018-2019.

Barcelona diyakini akan meminta 60 juta pound jika MU ingin merekrut Umtiti. Uang tersebut akan dipakai untuk menutupi biaya pembelian De Ligt dari Ajax.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU