Sukses

Legenda Barcelona Dukung Mourinho Kembali Latih Real Madrid

Real Madrid akan menjamu Barcelona dini hari nanti WIB dalam lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Barcelona, Rivaldo, mendukung kembalinya Jose Mourinho ke kursi pelatih Real Madrid. Rivaldo menilai, Los Blancos memang membutuhkan Mourinho.

Performa Real Madrid belakangan dinilai menurun musim ini. Rumor Mourinho kembali menukangi klub ibu kota Spanyol itu sudah lama muncul.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, juga mengangkat isu tersebut. Sebelumnya, Mourinho pernah tiga musim menangani El Real yakni pada periode 2010-2013.

Ketika partai El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu bergulir dini hari nanti WIB, Rivaldo angkat bicara soal nasib pelatih Los Blancos saat ini, Santiago Solari.

"Tentu saja ada banyak hal yang dipertaruhkan untuk (Santiago) Solari di Clasico. Adalah normal bahwa segala sesuatunya menjadi rumit baginya," kata Rivaldo, seperti dilansir Betfair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Kalah 2 Kali

"Itu akan membuatnya menjadi dua kekalahan dalam tiga hari melawan rival abadi, dan itu bisa sangat merugikan baginya," paparnya.

Rivaldo maklum ketika nama Mourinho terus dikaitkan dengan Real Madrid. Sebab, pencapaian Mourinho saat menukangi Los Blancos tidak lah buruk.

3 dari 3 halaman

Momen Kejayaan

"Dalam situasi ini, nama Mourinho akan terdengar lagi. Jose pelatih hebat yang memiliki momen kejayaannya di Madrid dan kemungkinan kembalinya ke Bernabéu masih relevan, terutama ketika ada masalah, seperti halnya di sini," ungkap mantan pemain Timnas Brasil ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.