Sukses

Solari: Real Madrid Akan Habis-habisan di La Liga

Real Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 12 poin dari Barcelona di singgasana.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menegaskan timnya akan berjuang di La Liga sampai titik darah penghabisan. Bagi Solari, tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Real Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 12 poin dari Barcelona di singgasana.

Meski jauh, namun Solari belum menyerah. Ia memastikan Real Madrid akan berjuang habis-habisan untuk menyalip Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Setiap pertandingan dimainkan dengan komitmen maksimal. Komitmen kami adalah berjuang untuk liga hingga akhir musim," kata Solari di Soccerway.

"Kami ingin memangkas poin dan itu adalah tujuan kami. Kami belum melakukannya pekan lalu dan kami harus memangkas lagi. Kami juga harus memiliki ketegangan yang diperlukan untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Levante."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Levante

 (AFP/Filippo Monteforte)

Madrid akan tandang ke Levante, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. Bagi Solari, fatal jika timnya menganggap remeh tuan rumah.

"Levante adalah tim yang sangat cepat, kami harus pergi ke sana sejak menit pertama untuk memainkan permainan kami. Kami harus memberi tekanan dan bermain agresif. Para pemain adalah orang yang masuk dan menentukan pertandingan, kami ingin lebih dekat dengan gol dan menang, tetapi kami harus berjuang," Solari menambahkan.

3 dari 3 halaman

Sering Menyulitkan

Levante sendiri memang sering menyulitkan Madrid. Dalam tiga laga terakhir, mereka bahkan memetik satu kemenangan dan dua kali seri saat melawan Los Blancos.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.