Sukses

Pernyataan Pelatih Real Madrid Bikin Fans Barcelona Tertawa

Solari menolak Real Madrid sudah menyerah dalam perburuan gelar La Liga.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid gagal meraih kesempatan untuk naik ke urutan kedua klasemen La Liga. Itu setelah mereka dikalahkan Girona 1-2 di kandang sendiri.

Pada laga itu, bek Real Madrid, Casemiro, membawa Real Madrid unggul terlebih dahulu pada babak pertama.

Namun, mantan pemain Middlesbrough, Cristhian Stuani, menjadikan skor 1-1 dari titik penalti. Setelah itu, Portu mencetak gol kemenangan bagi tim tamu.

Kekalahan itu membuat Real Madrid kini terpaut sembilan poin dari Barcelona. Bukan hanya itu, lebih buruk lagi, kapten tim, Sergio Ramos, harus menerima kartu merah untuk ke-25 kali dalam karier klubnya.

Real Madrid telah memenangkan lima kemenangan yang telah membangun optimisme bahwa mereka dapat bertarung untuk memenangkan gelar. Tapi, harapan-harapan itu sekarang telah mendapat pukulan besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Masih Terbuka

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menolak kekalahan itu telah menghancurkan peluang mereka untuk mengejar Barcelona. "Sama sekali tidak," jawabnya.

"Kita harus terus maju dan kembali untuk menang," kata Solari seperti dikutip Express.co.uk

3 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Namun, sepertinya ucapan Solari bahwa mereka masih dalam perburuan gelar itu, akan membuat pendukung Barcelona tertawa

Mereka juga akan sangat sadar bahwa kemenangan di Santiago Bernabeu di laga El Clasico bisa membuka pintu lagi. Tapi, sayangnya Barcelona telah kembali ke performa terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.