Sukses

Dipermalukan Girona, Solari Sesalkan Real Madrid Buang Banyak Peluang

Real Madrid dipermalukan Girona 1-2 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (17/2/2019)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menelan kekalahan memalukan dari Girona pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Minggu (17/2/2019) WIB. Unggul lebih dulu lewat gol Casemiro, gawang Los Blancos kebobolan dua gol oleh Cristian Stuani dan Portu.

Lebih naas lagi, Real Madrid juga harus kehilangan Sergio Ramos untuk pertandingan berikutnya. Pasalnya, Ramos terkena kartu merah usai bertindak kasar pada pertandingan melawan Girona.

Selepas pertandingan, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menyesali banyaknya peluang yang terbuang. "Kami tidak menyelesaikan pertandingan saat kami punya kesempatan melakukannya," kata Solari seperti dilansir Football Espana.

Menghadapi Girona, Real Madrid sebetulnya punya bekal meyakinkan. Di empat pertandingan, Ramos dan kawan-kawan mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun, inkonsistensi sepertinya belum mau pergi dari Bernabeu. Setelah mencetak gol, pertahanan Real Madrid justru kocar-kacir menghadapi serangan balik Girona.

"Bagaimana pun, Girona bermain baik di babak kedua. Kami membuat dua kesalahan dan mereka mencetak gol dari dua kesalahan tersebut," ujar Solari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Berjuang

Kekalahan ini membuat Real Madrid harus bekerja lebih keras untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen. Saat ini, mereka tertinggal sembilan poin dan duduk di peringkat ketiga dengan 45 poin.

Namun demikian Solari enggan pesimistis. "Kami masih berjuang di tiga kompetisi dan kami akan terus berjuang," ujar Solari.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.