Sukses

MU vs Liverpool: Klopp Puji Solskjaer yang Bakal Jadi Ancaman

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada pelatih carataker Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Keduanya akan saling berhadapan di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019).

Klopp mengatakan, Solskjaer merupakan manajer yang mampu mengeluarkan talenta pemain MU, setelah sempat terpuruk di bawah tangan dingin Jose Mourinho.

Buktinya, dari 13 pertandingan terakhir MU, Solskjaer hanya menelan satu kekalahan. Sisanya, mencatatkan 11 kemenangan dan sekali imbang.

"Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaan yang brilian," ucap Klopp, seperti dikutip dari China.org.cm.

"Ini semua tentang mengeluarkan potensi tim, meningkatkan kualitas. Itulah hal terjelas yang dia lakukan untuk MU. Dia sudah menjadi manajer untuk klub top," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Ancaman untuk Klopp

Dengan dipimpin Solskjaer, MU memberikan sebuah ancaman kepada Liverpool. Setan Merah, julukan MU, bisa saja balas dendam setelah kalah 1-3 pada pertemuan pertama di Anfield Stadium.

"Mereka jauh lebih mengerikan di lini depan. Itu sudah terlihat jelas, serangan balik mereka menjadi ancaman besar buat kami," ucap Klopp.

"Bukan hanya satu hal yang mereka kuasai. Ini akan menjadi pertandingan fisik yang menuntut bagi kedua tim," ujarnnya menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Forlan Beberkan Detail Insiden Sepatu Terbang di Kamar Ganti MU
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Sebut Bencana Jika Setan Merah Tak Depak Sanchez