Sukses

Top 10 Berita Bola: Tidak Mau Disalip, MU Wajib Kalahkan Liverpool

MU menjamu Liverpool akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menghadapi Liverpool pada laga besar Liga Inggris akhir pekan ini. Menyambut laga itu, Paul Scholes meminta anak asuk Ole Gunnar Solskjaer meraih kemenangan.

Pandangan legenda MU tersebut menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadikannya berita terpopuler pada Rabu (20/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Tidak Mau Disalip, MU Wajib Kalahkan Liverpool

Paul Scholes berharap Manchester United (MU) mengalahkan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/2/2019). Dengan begitu, kans pasukan Jurgen Klopp menduduki takhta musim ini berkurang.

Scholes menilai hasil itu penting jika MU ingin mempertahankan posisi sebagai klub tersukses di Inggris. The Red Devil saat ini memiliki 20 titel, unggul dua gelar atas Liverpool.

"Kami tidak ingin Liverpool merusak rekor. Semoga MU memenangkan pertandingan nanti," ungkapnya, dilansir Daily Mail. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. 5 Pemain MU yang Punya Nilai Bagus di Era Solskjaer

Tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer terbukti ampuh di Manchester United (MU). Juru strategi dari Norwegia tersebut membangkitkan performa Setan Merah setelah menjalani musim yang buruk bersama Jose Mourinho.

Solskjaer membawa MU meraih 10 kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Kini, Paul Pogba dan kolega sudah masuk dalam persaingan di posisi empat besar.

Kedatangan Solskjaer juga membawa berkah buat para pemain MU. Ia berhasil membangkitkan performa mereka. Selengkapnya di sini.

 

3. Performa Ronaldo Melebihi Harapan Juventus

Direktur Juventus, Pavel Nedved, menilai performa Cristiano Ronaldo telah melebihi harapan timnya di awal musim. Ia menilai karakter CR7 memang cocok dengan Bianconeri.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain 33 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Perjudian Juventus berbuah manis sejauh ini. Dalam 32 pertandingan, Ronaldo sudah menyumbangkan 21 gol dan 12 assist. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 5 Pemain yang Akan Direkrut Zidane Jika Jadi Manajer Chelsea

5. Manajer MU Tidak Masalah Kembali Tampil Tandang di Piala FA

6. Ini Jadwal Piala Presiden 2019 Selengkapnya

7. Timnas Indonesia U-22 Lakukan Rotasi Lawan Malaysia?

8. Manchester United Serius Dekati Ruben Neves

9. Kalahkan Liverpool, MU Bakal Permanenkan Solskjaer?

10. Soal Saadullah Khan, Manajemen Persib Tunggu Radovic

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.