Sukses

Manchester United Serius Dekati Ruben Neves

Manchester United menjadikan Ruben Neves sebagai incaran utama.

- Manchester United masih menjaga asa untuk menebus pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, pada bursa transfer mendatang. The Red Devils berharap Wolverhampton Wanderers mau mengurangi harga jual yang ditetapkan untuk sang pemain, yaitu mencapai 100 juta pound.

Ruben Neves baru berusia 21 tahun. Namun, ia sudah menunjukkan performa yang konsisten bersama Wolverhampton Wanderers. Hal itu membuat Manchester United dan Manchester City tertarik untuk memboyongnya.

Namun, Wolverhampton tak akan membiarkan klub lain memboyong Ruben Neves dengan mudah. Manajemen klub telah menentukan kalau klub peminat Neves harus menyiapkan dana sebesar 100 juta pound untuk membuka negosiasi.

Hal itu menjadi keberatan utama dari Manchester United. Pada 2017, Wolverhampton memboyong Ruben Neves dari Porto dengan harga hanya 15,8 juta pound. The Red Devils beranggapan kalau Wolverhampton harus bersikap realistis dan fleksibel terkait bursa transfer Ruben Neves.

Manchester United memiliki proyeksi kalau Ruben Neves akan menjadi pengganti Nemanja Matic. Pemain berusia 30 tahun itu sudah menunjukkan tanda-tanda penurunan performa walaupun masih tampil reguler bersama Manchester United.

Ruben Neves diprediksi bisa membuat lini tengah Manchester United semakin solid jika bisa efektif berduet dengan Paul Pogba. Namun, tugas utama Manchester United sebelum memboyongnya adalah memastikan agar Wolverhampton mau membuka pintu negosiasi.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.