Sukses

Panpel Siapkan 23 Ribu Tiket Laga Persib vs Persiwa

Panpel Persib menyiapkan 23 ribu tiket untuk laga tunda tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung dipastikan mendapat izin menggelar laga menjamu Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). Panpel Persib menyiapkan 23 ribu tiket untuk laga tunda tersebut.

Panpel mengantongi izin dari Kepolisian Resor Bandung. Pertandingan yang semula dijadwalkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2/2019) itu ditunda dan dipindahkan ke Jalak Harupat karena kondisi GBLA yang tak memungkinkan.

“Kami mencetak tiket sebanyak 23 ribu lembar. Jumlahnya tidak akan melebihi kapasitas stadion sebesar 27 ribu penonton,” kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram di Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Setelah mendapat rekomendasi dari Polres Bandung untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai lokasi pertandingan leg kedua, Bram mengatakan pihaknya langsung bergerak untuk menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.

"Sekarang tahapan rekomendasi perizinan sudah terpenuhi. Dari Polres Bandung sudah memberikan surat tidak keberatan untuk menggelar pertandingan di Si Jalak harupat, kick off pukul 15.00 WIB," jelasnya.

Bram mengatakan, berdasarkan hasil rapat koordinasi pengamanan (Rakor Pam) yang mengundang panpel dan perwakilan dari Bobotoh, pengamanan di pertandingan nanti akan lebih ketat dan selektif mulai dari ring tiga sampai dengan ring satu.

"Berkaca seperti yang dilakukan di GBLA, ploting pengamanannya terbuka mulai dari ring 1-3 agak tertib dan lebih selektif," ujarnya. Mengenai harga tiket sendiri, Bram mengatakan tidak mengalami perubahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Berikut harga tiket laga Persib vs Persiwa:

VIP Bawah Rp. 200 ribu

VIP Atas Rp. 125 ribu

Samping Barat Selatan Atas Rp. 75 ribu

Samping Barat Selatan Bawah Rp. 75 ribu

Samping Barat Utara Atas Rp. 75 ribu

Samping Barat Utara Bawah Rp. 75 ribu

Timur Bawah Rp. 50 ribu

Timur Atas Rp. 50 ribu

Utara Bawah Rp. 50 ribu

Selatan Bawah Rp. 50 ribu

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.