Sukses

Persib Kian Fokus Hadapi Persiwa di Piala Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung makin fokus menjelang laga kedua mereka di 32 besar Piala Indonesia lawan Persiwa Wamena. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2).

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menyebut, pihaknya terus menjaga agar Supardi dan kawan-kawan berkonsentrasi penuh ke pertandingan. Mereka tak ingin ada hal lain di luar teknis, yang mengganggu fokus para pemain.

"Tim pelatih sudah meminta agar pemain tetap konsentrasi untuk game tanggal 11 Februari nanti. Kita semua tetap harus fokus," Yaya menegaskan di situs resmi Persib.

Seperti diketahui, di laga pertama, kedua tim bermain imbang 0-0. Ketika itu, Persiwa berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Yaya juga menyebut, mereka benar-benar fokus kepada metode latihan yang diterapkan pelatih Miljan Radovic. Dengan begitu mereka berharap bisa meraih kemenangan di laga Persib lawan Persiwa.

"Sekarang ini tetap fokus dengan segala aktivitas dan program latihan kita sendiri. Tentunya masih ada persiapan sampai tanggal 11 Februari dan kita harus betul-betul memanfaatkannya," ujar Yaya.

 

2 dari 3 halaman

Asah Skema Permainan

Sementara itu, Persib berlatih di Lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Tamansari, Jumat (8/2) pagi. Dalam sesi latihan ini, Radovic coba memantapkan skema permainan.

Mereka menggelar simulasi pertandingan 11 pemain vs 11 pemain. Radovic, yang juga mantan gelandang Persib menyebut, hari ini, hanya digelar satu sesi latihan.

Biasanya, dalam sepekan terakhir, Persib menggelar dua sesi latihan: pagi dan sore.

 

3 dari 3 halaman

6 Pemain Latihan Terpisah

Sementara itu, untuk enam pemain: Kunihiro Yamashita, M. Wildan Ramdhani, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Dedi Kusnandar dan M. Syafril Lestaluhu, tim pelatih memberikan program khusus. diberikan program khusus.

Pada latihan pagi di Sabuga, keenam tersebut, berlatih terpisah didampingi Yaya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Jokowi Terpukau Lihat Siswa Selamatkan Diri dari Bencana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bek Jepang Optimistis Berseragam Persib
Artikel Selanjutnya
Lawan Persiwa, Persib Tanpa Dado dan Yamashita