Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Penyerang Andalan Persib Bandung, Siap Bersaing di Liga 1 Indonesia 2019

Persib masih mencari pemain asing asal Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terus bersiap menghadapi kompetisi musim 2019. Maung Bandung masih mencari pemain asing asal Asia.

Musim lalu slot tersebut dihuni Oh In-kyun. Namun Persib memutuskan tidak memperpanjang kontrak gelandang asal Korea Selatan tersebut.

Aktivitas Persib di bursa transfer menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (24/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Penyerang Andalan Persib Bandung, Siap Bersaing di Liga 1 Indonesia 2019

Saat Madura United telah hampir lengkap dengan pemain pemain bintang yang baru direkrut untuk persiapan Liga 1 musim depan, bursa transfer di kubu Persib Bandung terlihat masih adem dan cenderung belum ada gerakan apa-apa. Sepertinya Persib Bandung merasa cukup dengan skuad yang ada saat ini.

Namun, Persib Bandung terus berusaha untuk mencari pemain baru. Kini, tim berjuluk Maung Bandung itu masih mencari satu legiun impor dari Asia. Pasalnya, Persib mendepak dua pemain asingnya pada musim lalu, Oh In-kyun (Korea Selatan) dan Jonathan Bauman (Argentina).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengungkapkan timnya sedang melakukan pencarian terhadap pemain Asia. Meski begitu, pihaknya belum mengantongi nama-nama pemain tersebut. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Jilat Ludah Sendiri, Eden Hazard Ogah Bergabung dengan MU

Eden Hazard menepis skenario bakal memperkuat Manchester United (MU) di masa depan. Bintang Chelsea itu tetap menolak meski Zinedine Zidane berkuasa di Old Trafford.

"Jika Zidane pergi ke MU besok, saya tidak bakal mengikutinya," ungkap Hazard, dilansir Manchester Evening News.

Padahal Hazard sebelumnya ingin bermain di bawah komando Zidane. Dia terekam mengucapkan niat itu pada 2017 ketika Zidane masih menangani Real Madrid. Selengkapnya di sini.

 

3. Hadiri Gala Diner, Para WAGs MU Tampil Menawan

Manchester United (MU) menggelar Gala Diner tahunan di markas mereka Old Trafford, Selasa (22/1/2019). Pada acara Jamuan makan malam ini, terlihat beberapa para pemain Setan Merah turut membawa serta istri dan kekasih alias WAGs mereka yang berpenampilan anggun dan menawan.

Kali ini, acara Gala Diner yang sudah berlangsung selama 19 tahun itu, diberi tema "United For Unicef ". MU bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan PBB Unicef untuk membantu memperbaiki kehidupan anak-anak di dunia yang kurang beruntung.

Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer menjadi yang pertama melewati karpet merah ditemani sang istri Silje Solksjaer. Silje terlihat menawan dengan balutan gaun malam yang membuat kecantikannya menambah keindahan suasana. Selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadwal Piala FA: Arsenal vs MU di Putaran Keempat

5. Tak Lagi Kerasan di Real Madrid, Marcelo Minta Dilepas ke Juventus

6. Bursa Transfer Sepekan Lagi, MU Harus Bersaing dengan Atletico

7. Angkatan 92 MU Tentukan Tim Terbaik Premier League, Ini Pilihan Mereka

8. Nicolas Otamendi Dipersilakan Angkat Kaki dari Manchester City

9. AS Roma Salip 3 Klub Rival dalam Perburuan Sandro Tonali

10. AFC Tolak Dispensasi 4 Pemain Baru Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.