Sukses

Tak Lagi Kerasan di Real Madrid, Marcelo Minta Dilepas ke Juventus

Liputan6.com, Madrid - Pendirian Marcelo untuk bertahan di Real Madrid kabarnya mulai goyah. Bek asal Brasil ini mulai tergoda hengkang ke Juventus di akhir musim nanti.

Seperti dilansir Calciomercato, Marcelo rumornya bahkan sudah meminta Real Madrid bersedia melepasnya andai ada tawaran dari Juventus. "Jika Juventus menawar, mohon lepas saya," ujar Marcelo.

Gosip Marcelo akan hengkang ke Juventus mengemuka setelah kepindahan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu disebut turut menggoda Marcelo agar mengikuti jejaknya hengkang ke Juventus.

Namun Marcelo tampaknya masih kerasan berkostum Los Galacticos. Ia pun masih menjadi pilihan utama untuk posisi bek kiri.

Bagi Juventus, Marcelo bisa menjadi pelapis mumpuni bagi Alex Sandro. Dari faktor usia, Juventus sepertinya memang akan lebih memilih Sandro yang berusia 27 tahun ketimbang Marcelo (30 tahun).

 

2 dari 3 halaman

Revolusi Besar-besaran

Di sisi lain, Real Madrid diprediksi tidak akan keberatan melepas Marcelo. Ini karena mereka disebut sedang mencanangkan revolusi besar-besaran menyusul hasil buruk di musim ini.

Seperti diketahui, hingga pekan ke-20, tim asuhan Santiago Solari telah kalah enam kali. Karim Benzema dan kawan-kawan berada di posisi ketiga dengan 36 poin, tertinggal 10 poin dari Barcelona yang ada di posisi puncak.

3 dari 3 halaman

13 Tahun

Marcelo sendiri telah 13 tahun membela Real Madrid sejak 2006/07. Mantan pemain Fluminense ini telah tampil 471 kali dan mencetak 36 gol.

Untuk urusan trofi, Marcelo telah menyumbang 20 trofi bagi Real Madrid. Tiga di antaranya adalah hattrick juara Liga Champions.

Loading
Artikel Selanjutnya
Antoine Griezmann Antusias Sambut El Clasico Pertamanya
Artikel Selanjutnya
Undian Liga Champions: Menebak Lawan Tangguh Real Madrid di Babak 16 Besar