Sukses

AS Roma Salip 3 Klub Rival dalam Perburuan Sandro Tonali

AS Roma saat ini tengah serius melakukan pembenahan timnya.

Liputan6.com, Jakarta Klub Serie A, AS Roma, difavoritkan bisa mendapatkab gelandang Brescia, Sandro Tonali. Nilai transfer pemain itu sebesar 28 juta euro.

Seperti dilansir Sportitalia, pemain berusia 18 tahun ini, dijuluki 'Andrea Pirlo baru'. Meski sang pemain bersikeras bahwa mereka memiliki gaya bermain yang sangat berbeda.

Tonali telah dikaitkan dengan semua klub besar, termasuk Juventus, AC Milan, Inter, Chelsea dan Arsenal. Tapi, AS Roma telah menempatkan diri di posisi terdepan dalam perburuan ini, berkat kesepakatan lain dengan Brescia.

Mereka siap menjual gelandang internasional Italia U-20 Andrea Marcucci ke Brescia. Langkah ini akan mempermudah AS Roma mendapatkani Tonali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembenahan Tim

Roma saat ini tengah serius melakukan pembenahan timnya. Mereka sedang membangun lini tengah Italia-sentris yang sangat kuat dengan pemain seperti Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante dan Nicolò Zaniolo.

Selain Tonali, Roma juga berencana merekrut Malcom dari Barcelona. Mereka ingin memanfaatkan situasi Malcom.

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Pemain yang pindah ke Barcelona di musim panas ini, kerap menjadi penghangat bangku cadangan juara bertahan La Liga itu musim ini.

Karena itu, Roma memutuskan untuk mengejar pemain 21 tahun itu. Roma sendiri kabarnya masih memiliki hubungan yang baik dengan pihak Malcom dan mereka kabarnya sudah meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Italia sebelum akhir bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.