Sukses

Barcelona Belum Menyerah Kejar Winger Chelsea

Barcelona akan melayangkan tawaran berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Klub La Liga, Barcelona belum mau menyerah mengejar Willian. Tim asal Catalunya itu disebut bakal melayangkan tawaran baru kepada Chelsea.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona dirumorkan tertarik meminang Willian. Mereka menilai winger Timnas Brasil itu mampu memberikan tambahan dimensi untuk lini serang mereka. 

Namun pada musim panas kemarin, Barcelona gagal mendaratkan Willian. Beberapa tawaran yang mereka ajukan tidak membuat The Blues bergeming untuk melepaskan sang winger ke Spanyol.

Dilansir London Evening Standard, Barcelona tidak mau mengibarkan bendera putih untuk Willian. Mereka kabarnya siap melayangkan tawaran kedua mereka untuk sang winger di musim dingin ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditolak

Minggu lalu, Barcelona kabarnya sudah bergerak untuk mendatangkan Willian. Tim asal Catalunya itu disebut sudah melepaskan tawaran perdana untuk Willian.

Dalam tawaran itu, Barcelona memasukan nama Malcom sebagai alat tukar. Selain itu, mereka juga menambahkan sejumlah uang untuk transfer tersebut.

Namun Chelsea kabarnya tidak tertarik dengan skema tukar tambah tersebut. Alhasil mereka menolak tawaran perdana juara La Liga tersebut.

 Barcelona sendiri cukup kepala batu untuk mendatangkan Willian. Alhasil mereka dikabarkan akan segera melepaskan tawaran kedua mereka kepada Chelsea.

Laporan itu mengklaim tawaran kedua ini Barcelona tidak menggunakan skema tukar tambah. Mereka menawarkan uang tunai untuk transfer ini.

Meski tidak disebutkan secara pasti berapa angka yang ditawarkan Barcelona, namun sejumlah laporan itu mengklaim tawaran Barcelona ini berada di kisaran 65-75 juta pounds.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Bola.net