Sukses

Lawan Levante, Barcelona Tanpa Messi dan Suarez

Liputan6.com, Jakarta Barcelona tidak membawa kekuatan terbaiknya ke markas Levante, Ciudad de Valencia. Kedua tim bakal bertemu pada lanjutan Copa del Rey, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB. 

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde telah menunjuk 18 pemain yang akan tampil dalam duel ini. Namun dalam daftar itu, tidak ada nama Lionel Messi dan Luis Suarez. Kedua penyerang andalan itu sengaja disimpan bersama, Ivan Rakitic, Gerard Pique dan Jordi Alba. 

Selain kelima pemain, Valverde juga tidak membawa Munir El Haddadi. Pemain yang berposisi sebagai striker itu dijauhkan dari tim setelah menolak perpanjangan kontrak. 

Sementara itu, Valeverde juga harus kehilangan beberapa pemain akibat cedera. Mereka adalah Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen, Sergi Samper, dan Rafinha.

Sebagai gantinya, Valverde mengajak sederet pemain muda. Mereka bakal mendapat kesempatan menambah jam terbang pada pertandingan melawan Levante. 

Lihat daftar lengkap pemain Barcelona di halaman berikutnya: 

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Barcelona

Jasper Cillessen, Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Sergi Roberto, Jeison Murillo, Clement Lenglet, Sergio Busquets, Carles Alena, Arthur, Arturo Vidal, Denis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Malcom, Moussa Wague, Chumi, Riqui Puig, dan Juan Miranda.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Suarez
  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi
Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Ngebet Ingin Datangkan Striker Valencia, Jadi Pengganti Luis Suarez
Artikel Selanjutnya
Selain Carles Perez, Barcelona Diisukan Bakal Lepas Tiga Pemain Ini