Sukses

Tottenham Jadi Ujian Bagus Bagi MU

Liputan6.com, London - Bek Manchester United (MU), Phil Jones, menilai laga melawan Tottenham Hotspur akan jadi ujian bagus bagi Setan Merah yang tengah menanjak.

Sejak dilatih Ole Gunner Solskjaer, MU mulai disegani lagi. Setan Merah sukses meraih lima kemenangan beruntun.

Kini, ujian berat pertama datang dimana MU harus tandang ke Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB.

"Tottenham adalah ujian yang bagus. Kami dalam kondisi baik dan memiliki momentum," kata Jones di Soccerway.

“Mereka dalam kondisi yang baik dan melakukannya dengan baik dan kami harus memiliki minggu yang baik, berlatih dengan baik dan bersiap untuk pertandingan yang sulit. Semoga momentum dapat membawa kami untuk memenangkan pertandingan itu."

 

 

2 dari 3 halaman

Mulai Stabil

(AFP/Jose Jordan)

Menurut Jones, MU kini mulai stabil. Ia pun menuntut Setan Merah untuk meneruskan torehan positif mereka hingga akhir musim. 

“Kami telah sedikit menyeimbangkan kapal dan kami harus terus berjalan. Kami belum melakukan apa-apa, kami belum mencapai apa-apa, tetapi kami harus terus melakukannya," Jones menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Potensi Pertukaran Pemain antara MU dan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Berkat Solskjaer, MU Kini Menghibur Lagi