Sukses

Top 10 Berita Bola: Tekuk Reading, Laju MU Makin Tak Terbendung

MU meraih lima kemenangan beruntun.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mempertahankan tren positif bersama Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils meraih lima kemenangan beruntun usai menaklukkan Reading di Piala FA.

Kiprah MU tersebut menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Minggu (6/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Tekuk Reading, Laju MU Makin Tak Terbendung

Manchester United (MU) menang 2-0 atas Reading di putaran ketiga Piala FA, Old Trafford, Sabtu malam (5/1/2018). Gol kemenangan tim Setan Merah dicetak Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Di awal pertandingan, kedua tim masih berhati-hati dalam melakukan tekanan. Reading mencoba menekan tuan rumah lewat bola pendek.

MU yang melakukan serangan balik mendapat tendangan bebas. Bola diarahkan ke McTominay, namun sang gelandang terjatuh setelah berbenturan dengan bek lawan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Allegri Cari Tantangan, Juventus Siapkan Mantan Pelatih Real Madrid

Kursi panas pelatih Juventus kembali jadi bahan pembicaraan. Pelatih saat ini Massimiliano Allegri diperkirakan akan meninggalkan Juventus di akhir musim.

Ahli taktik berusia 51 tahun ini, telah berada di Turin sejak Juli 2014. Ia diboyong ke Turin sebagai pengganti pelatih sebelumnya Antonio Conte, yang mundur dua hari ke pelatihan pra-musim.

Allegri bersama Juventus telah meraih gelar juara Serie A empat kali berturut-turut dan Coppa Italia. Ditambah Piala Super Italia dan mencapai dua final Liga Champions. Selengkapnya di sini.

 

3. Solskjaer Yakin MU Mampu Menangi Laga Besar

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memahami, timnya pasti menghadapi laga-laga sulit di sisa musim ini. Namun manajer asal Norwegia ini yakin, Romelu Lukaku dan kawan-kawan bisa menghadapi laga itu dengan percaya diri.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda senang. Akan ada pertandingan sulit datang, kami tahu itu," ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

Solskjaer mengawali periode kepelatihannya di MU dengan manis. Menggantikan Jose Mourinho, sejak Desember, Solskjaer sudah mempersembahkan empat kemenangan bagi Setan Merah. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Tinggalkan Old Trafford, Kapten MU ke Inter Milan?

5. City Dihukum, MU atau Arsenal Lolos Liga Champions?

6. Top Skorer Liga 1 2018 Ingin Bela Kandidat Juara

7. Solskjaer Catat Start Positif, Manajemen MU Dilarang Tergoda

8. MU vs Reading: Berani dan Percaya Diri Saja Tidak Cukup

9. Dibidik Persija, Apa Jawaban Alfred Riedl?

10. Rumit, Chelsea Mulai Frustrasi Kejar Higuain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.