Sukses

MU vs Reading: Berani dan Percaya Diri Saja Tidak Cukup

Solksjaer menyebut tiga kiat khusus di laga MU vs Reading.

 

 

Manchester - Manchester United (MU) akan menyambut kedatangan Reading di putaran ketiga Piala FA, malam ini. Seperti biasa, Tim Setan Merah akan menjamu lawannya dari divisi Championship itu di stadion kebanggaan, Old Trafford.

Manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan timnya harus tampil percaya diri, berani, dan dengan etos kerja tinggi untuk menghindari hasil mengejutkan kontra tim divisi Championship tersebut. 

Tim-tim dari divisi bawah kerap tampil mengesankan dan membuat kejutan di Piala FA. Potensi seperti itu tak luput dari pengamatan Solskjaer. 

Bahkan, menurutnya berani dan percaya diri saja tak cukup untuk memastikan kemenangan atas Reading. Dia juta menuntut kerja keras anak asuhnya di sepanjang pertandingan. 

"Saya pernah berada di divisi Championship bersama Cardiff City. Tempo, antusiasme dan energi para pemain dan tim sungguh hebat," kata Solskjaer di situs MU. 

"Jadi tentu saja ada kepuasan dalam tim, tapi Anda tak boleh bertanding dengan rasa puas. Dengan percaya diri? Ya. Dengan keberanian? Ya. Tapi, tak ada selain 100 persen etos kerja. Saya merasa itu merupakan salah satu nilai plus," imbuh pelatih asal Norwegia itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solskjaer Yakin

Solskjaer yakin dengan kerja keras, kepercayaan diri, dan keberanian, MU akan meraih hasil positif melawan Reading. 

"Kami sudah berlari lebih cepat, bekerja lebih keras. Dengan kualitas yang kami miliki, maka kami akan mendapatkan hasilnya," tegas Solskjaer tentang prospek MU pada laga tersebut. 

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Reading

  • Piala FA