Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Melaju Sendirian

Juventus belum tersentuh kekalahan di pekan ke-18 Liga Italia.

Liputan6.com, Turin- Juventus belum tersentuh kekalahan di pekan ke-18 Liga Italia. Bianconeri pun semakin berbunga-bunga lantaran pesaingnya, Napoli terpeleset di partai Boxing Day, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB.

Pada partai Boxing Day, Juventus ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta. Namun Juventus beruntung lantaran Napoli kalah 0-1 dari Inter Milan.

Tambahan satu poin membuat Juventus berada di puncak klasemen dengan koleksi 50 poin. Sementara itu, Napoli menguntit di posisi kedua dengan 41 poin.

Pada akhir pekan ini, Juventus akan bertandang ke Sampdoria. Kesempatan untuk memperlebar jarak dari Il Partenopei -julukan Napoli- pun terbuka lebar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AC Milan di Posisi Enam

Di sisi lain, AC Milan yang tengah dalam sorotan berada di posisi keenam. Performa tak meyakinkan Rossoneri dalam beberapa laga terakhir berdampak kepada Gennaro Gattuso.

Kabarnya, manajemen AC Milan tengah mempertimbangkan untuk melengserkan Gattuso dari kursi pelatih. Nama mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger menjadi kandidat terkuat suksesor Gattuso.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Liga Italia Pekan ke-18

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.