Sukses

Rooney Sebut Pemain MU Terkekang Dilatih Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Wayne Rooney mengungkapkan para pemain Manchester United (MU) tidak dibebaskan berkreasi saat masih dilatih Jose Mourinho. Menurut mantan kapten MU itu, halnitu itu sudah tidak berlaku pada kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Rooney melihat ada perbedaan cara bermain ketika MU mengalahkan Cardiff City, 5-1, di Stadion Cardiff City, Sabtu (22/12/2018). Laga itu merupakan debut Solskjaer setelah ditunjuk menjadi caretaker manajer pada Rabu (19/12/2018).

"Para pemain jelas terlihat agak dibatas (saat dilatih Jose Mourinho). Para pemain memiliki kemampuan dan hari ini kita telah melihatnya," kata Rooney.

"Banyak hal terjadi di sekitar tim dan sekitar manajer dan itu sangat tidak baik. Solskjaer memberikan kebebasan kepada para pemain. Hari ini sungguh luar biasa bagi Manchester United," lanjut Rooney.

Rooney pernah merasakan menjadi pemain MU di bawah asuhan Mourinho pada 2016-2017. Namun pada musim berikutnya, Rooney dilepas ke Everton karena jarang mendapat tempat reguler di Manchester United.

Sumber: The Football Faithful

 

Highlights Piala FA, Chelsea Vs Manchester United 0-2

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ole Gunnar Solskjaer Puji Lini Belakang MU
Artikel Selanjutnya
3 Pemain MU yang Harus Dijual di Januari 2019