Sukses

Top 10 Berita Bola: Ditahan Barito Putera, Persib Gagal Akhiri Liga 1 dengan Kemenangan

Persib ditahan Barito Putera 3-3.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi Persib Bandung melorot pada klasemen akhir Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Penyebabnya adalah kegagalan meraih kemenangan di laga terakhir versus Barito Putera.

Persib bermain 3-3 di laga tersebut. Mereka disalip Bhayangkara FC yang menumbangkan Bali United 2-0.

Keterpurukan Persib menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Minggu (9/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Ditahan Barito Putera, Persib Gagal Akhiri Liga 1 dengan Kemenangan

Persib Bandung harus puas bermain 3-3 saat bersua Barito Putera pada laga pekan ke-34 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (8/12/2018) malam WIB.

Hasil ini membuat Persib gagal finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1, dan turun ke urutan empat dengan raihan 52 poin. Adapun Barito Putera menutup musim ini di posisi kesembilan dengan raihan 47 angka.

Persib langsung menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit ketiga, wasit menunjuk titik putih setelah Ezechiel N'Douassel dijatuhkan Jajang Sukmara di kotak terlarang. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Liga 1 2018: Libas Bali United, Bhayangkara FC Salip Persib di Klasemen Akhir

Bhayangkara FC mengamankan tiga poin pamungkas di GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak usai menang 2-0 atas Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Dua gol Bhayangkara FC dalam laga ini lahir di babak pertama. Gol pertama dicetak Vladimir Vujovic pada menit kesembilan. Herman Dzumafo menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-17.

Berkat hasil ini, The Guardians finis di posisi ketiga sekaligus menyalip Persib Bandung di klasemen, yang di laga lain hanya imbang 3-3 kontra Barito Putera. Selengkapnya di sini.

 

3. Duel Persija Vs Mitra Kukar Pecahkan Rekor Penonton di Liga 1?

Duel Persija Jakarta vs Mitra Kukar bakal menyedot perhatian publik sepak bola Indonesia. Duel pamungkas Liga 1 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018) kemungkinan bisa memecahkan rekor penonton.

Tentu saja duel ini menjadi menarik. Persija yang sudah paceklik gelar selama 17 tahun akan mengakhiri penantian kalau bisa mengalahkan Mitra Kukar.

Persija saat ini unggul dalam perburuan gelar Liga 1 2018 karena mengemas poin 59. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu lebih banyak satu poin dari PSM Makassar, di peringkat kedua klasemen sementara. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 2. Perusahaan Milik Ustaz Yusuf Mansyur Sponsori Klub Egy Maulana

5. 3 Alasan Cristiano Ronaldo akan Kembali Menangkan Ballon d'Or

6. Rivaldo: Harusnya Ballon d'Or Jadi Milik Ronaldo

7. Kritik Persija, Teco Sebut Pelatih PSM Rene Alberts Bakal Menangis

8. Juventus Vs Inter Milan, Mandzukic Dapat Pujian

9. Mohamed Salah Hattrick, Liverpool Cukur Bournemouth

10. Manchester United Pesta Gol ke Gawang Fulham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.