Sukses

Duel Persija Vs Mitra Kukar Pecahkan Rekor Penonton di Liga 1?

Jakarta Duel Persija Jakarta vs Mitra Kukar bakal menyedot perhatian publik sepak bola Indonesia. Duel pamungkas Liga 1 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018) kemungkinan bisa memecahkan rekor penonton.

Tentu saja duel ini menjadi menarik. Persija yang sudah paceklik gelar selama 17 tahun akan mengakhiri penantian kalau bisa mengalahkan Mitra Kukar.

Persija saat ini unggul dalam perburuan gelar Liga 1 2018 karena mengemas poin 59. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu lebih banyak satu poin dari PSM Makassar, di peringkat kedua klasemen sementara.

Andai mampu mengalahkan Mitra Kukar, sudah dipastikan gelar Liga 1 2018 akan jatuh ke genggaman Persija. Gelar tersebut bakal menyudahi puasa Persija yang sudah berlangsung selama 17 tahun.

Bermain di SUGBK dan di ambang juara, membuat kelompok pendukung Persija, the Jakmania, pasti akan datang memadati stadion. Media Officer Persija, Eko Yudiono, mengklaim saat ini tiket pertandingan melawan Mitra Kukar, yang terjual hampir mendekati angka 70 ribu lembar.

"Sampai saat ini tiket yang sudah terjual mencapai 69 ribu," kata Eko Yudiono dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (8/12/2018).

Dengan demikian, laga nanti akan mencetak rekor baru jumlah penonton Liga 1 2018. Sebelumnya, rekor jumlah penonton terbanyak musim ini juga melibatkan Persija, yakni saat menjamu Arema FC di SUGBK pada 31 Maret 2018 yang ditonton 62.273 orang.

Sumber: bola.com

Persija Juara, Jakmania Bikin Presenter Ini Terkejut

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mitra Kukar Siap Buyarkan Pesta Juara Persija
Artikel Selanjutnya
Saatnya Persija Juara