Sukses

Andalkan Pemain Lokal, Persib Tetap Bidik Kemenangan atas PSCS

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menghadapi PSCS Cilacap pada 64 Besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Wijaya Kusuma, Rabu (5/12/2018).

Dalam lawatan ke markas Laskar Nusakambangan itu, pelatih Persib Mario Gomez membawa 16 pemain. Mereka yang dibawa ke Cilacap merupakan para pemain lokal.

"Kita coba untuk menang, karena ini penting untuk klub untuk terus berada di Piala Indonesia. Kita juga tetap latihan di sini dengan pemain lainnya karena minggu ini kita ada pertandingan terakhir," kata Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/218).

Pelatih berusia 61 tahun ini menjelaskan, semua pemain asing sedang dipersiapkan untuk melakoni laga pamungkas Liga 1 menjamu Barito Putera, Minggu (9/12/2018), dan tetap menjalani sesi latihan secara rutin bersama dirinya.

2 dari 3 halaman

Pemain Senior

Pada lawatan ke Cilacap kali ini Persib tetap membawa sejumlah pemain senior seperti I Made Wirawan, Hariono, Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto. Selain itu, terdapat juga Ilham Qolba dan Mario Jardel, duo wajah penggawa Persib U-19 yang ikut dalam rombongan.

Menurut Gomez, dengan menurunkan dua komposisi pemain yang berbeda, diharapkan tim tetap bugar saat menjalani laga pamungkas di Liga 1. Sebab, kemenangan di laga terakhir akan menjadi penentu posisi Persib di akhir musim.

"Kita ingin menyelesaikan kompetisi di urutan tiga," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuat Persib

I Made Wirawan, Aqil Savik, Indra Mustafa, M. Fisabillah, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Eka Ramdani, Hariono, Agung Mulyadi, Febri Hariyadi, Patrich Wanggai, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning, M. Wildan Ramdhani, Ilham Qolba dan Mario Jardel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Minus Pilar Tim, Arema FC Siap Menantang Persib Bandung
Artikel Selanjutnya
Tanpa Lima Pilar, Persib Siapkan Strategi Khusus Lawan Arema FC