Sukses

Top 10 Berita Bola: Kabar Buruk, Sanchez Tinggalkan MU

Sanchez diperkirakan baru kembali memperkuat MU tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah terus menyerang Manchester United (MU) pada 2018/2019. Mereka kehilangan Alexis Sanchez untuk jangka waktu lama.

MU diperkirakan baru bisa menurunkan pemain asal Chile itu tahun depan menyusul cedera hamstring yang dideritanya.

Kabar mengenai Sanchez menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Minggu (2/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 pada hari ini:

1. Kabar Buruk, Sanchez Tinggalkan MU

Kabar buruk menghinggapi Manchester United (MU) jelang menghadapi Southampton di St. Mary's Stadium, Sabtu (1/12/2018) atau Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

MU ditinggal winger andalannya, Alexis Sanchez. Pemain berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera hamstring, yang membuatnya harus menepi di pinggir lapangan hingga tahun 2018 berakhir.

Nama Sanchez juga sudah menghilang dari skuat MU saat menang 1-0 atas Young Boys di Old Trafford, akhir pekan ini, dalam lanjutan Liga Champions. Kondisi Sanchez awalnya diharapkan mampu bugar saat melawan Southampton, tapi cedera eks Arsenal malah semakin parah. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Lumat Fiorentina, Juventus Kian Kukuh di Puncak Klasemen Serie A

Juventus menang tiga gol tanpa balas atas Fiorentina pada laga pekan ke-14 Serie A, Stadio Artemio Franchi, Sabtu (1/12/2018). Hasil ini membuat I Bianconeri belum terbendung di Serie A.

Juve masih nyaman berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 40 hasil dari 13 kemenangan dan sekali imbang. Di sisi lain, Fiorentina menempati urutan kesembilan dengan 18 poin.

Melakoni pertandingan di markas Fiorentina, Juventus langsung tancap gas sejak bola digulirkan. Mereka mencatatkan 54 persen penguasaan bola, berbanding 46 persen milik I Viola. Selengkapnya di sini.

 

3. Gantikan Valencia, 3 Bek Kanan Ini Wajib Jadi Incaran MU

Masa depan Jose Mourinho bersama Manchester United (MU) masih gelap. Manajer asal Portugal itu belum diketahui bakal dipertahankan MU atau tidak pada akhir musim.

Meski penampilan MU belum konsisten, tetap ada kemungkinan Mourinho akan tetap bertahan di musim depan. Jika demikian, mantan manajer Chelsea itu wajib membenahi lini belakangnya.

Salah satu yang patut menjadi perhatian adalah sektor bek kanan. Saat ini, MU mengandalkan Antonio Valencia untuk mengisi pos tersebut. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 2 Gelandang Liverpool Banjir Kritik, Klopp Pasang Badan

5. PSMS Medan Menang 4 Gol Tanpa Balas atas Persebaya Surabaya

6. Sempat Tertinggal, PSIS Bangkit Tundukkan Persipura

7. Ini Alasan Juventus Ngebet Rekrut Ramsey

8. MotoGP: Marquez Puji Performa Lorenzo di Honda

9. Pepe Reina: Juventus Akan Juara di Bulan April

10. Makna Gol Terakhir Sriwijaya FC Melawan Mitra Kukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.