Sukses

Pepe Reina: Juventus Akan Juara di Bulan April

Liputan6.com, Turin - Kiper AC Milan, Pepe Reina memprediksi, Juventus akan meraih gelar juara Liga Italia lebih cepat. Reina menilai, Juventus akan sudah menyabet gelar tersebut di bulan April.

"Jika mereka terus tampil prima, mereka akan juara pada bulan April," ujar Reina seperti dilansir Football Italia.

Juventus sampai saat ini masih memuncaki klasemen Liga Italia dengan 37 poin dari 13 pertandingan. Bianconeri -julukan Juventus- belum terkalahkan dengan 12 kali menang dan satu kali imbang.

Dengan torehan itu, pasukan Massimiliano Allegri dijagokan untuk menyabet gelar juara di musim ini. Apalagi, Juventus punya sosok Cristiano Ronaldo yang masih tajam di usia 33 tahun.

Reina pun menilai, Juventus menjadi satu-satunya tim yang difavoritkan juara. "Saya meminta maaf, tetapi hanya ada satu favorit, Juventus," ujar Reina.

 

2 dari 3 halaman

Bantu Donnarumma

Di sisi lain, Reina juga menyinggung perannya di AC Milan. Mantan kiper Liverpool ini tidak keberatan jika hanya menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma.

Menurut kiper berusia 36 tahun ini, ia memang kini bertugas membantu perkembangan Donnarumma. "Sebagai seorang profesional, saya memberikan segalanya dalam latihan dan membantu Donnarumma berkembang, untuk membuatnya lebih kuat," kata Reina.

"Waktunya telah tiba saat dia bisa konsisten, membuat kesalahan sekecil mungkin dan membantu meraih poin," ujar Reina mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia