Sukses

2 Gelandang Liverpool Banjir Kritik, Klopp Pasang Badan

Performa Naby Keita dan Fabinho bersama Liverpool mengecewakan.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membela dua gelandangnya, Naby Keita dan Fabinho, yang banjir kritik musim ini. Klopp yakin keduanya akan membuktikan diri layaknya Alex Oxlade- Chamberlain.

Oxlade-Chamberlain gabung Liverpool seharga 35 juta pound sterling pada awal musim lalu. Kala itu, banyak yang menilai harga sang pemain terlalu mahal.

Namun, Oxlade-Chamberlain kemudian membuktikan kemampuannya dan bermain gemilang, sebelum akhirnya cedera parah di akhir musim.

Musim ini, Liverpool juga mendatangkan Naby Keita dan Fabinho. Kombinasi harga keduanya mencapai 90 juta pound sterling. Namun, performa mereka masih angin-anginan.

Meski demikian, Klopp tak pernah meragukan Keita dan Fabinho. Ia yakin keduanya akan mengeluarkan potensi terbaik di Anfield.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

(AFP/Pedja Milosavljevic)

"Saya mengerti kekecewaan terhadap mereka. Tapi, di waktu yang sama tahun depan kita semua akan berbicara Keita dan Fabinho seperti yang kita bicarakan tahun lalu tentang Oxlade," kata Klopp di Soccerway.

“Pada awalnya, mereka butuh waktu dan kita selalu bertanya 'Bagaimana dengan Oxlade-Chamberlain?' Mereka mengira dia terlalu mahal, lalu dia bermain bagus. Saya mengerti 100 persen keraguan soal Keita dan Fabinho. Tapi itu bukan masalah. Mereka cuma butuh waktu," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.