Sukses

Sambut Derby Merseyside, Everton Bertekad Bungkam Liverpool

Everton akan menyambangi markas Liverpool, Minggu (2/12/2018).

Liputan6.com, Liverpool - Playmaker Everton, Gylfi Sigurdsson mengaku antusias jelang partai Derby Merseyside melawan Liverpool di akhir pekan nanti. Sigurdsson menyebut bahwa timnya sangat termotivasi untuk menaklukan tetangga mereka di laga tersebut.

Liverpool akan menjadi tuan rumah pada partai sarat gengsi di pekan ke 14 EPL musim ini. The Reds akan menjamu tetangga mereka, Everton pada pertandingan Derby Merseyside di Anfield.

Everton sendiri sangat bernafsu untuk memenangkan Derby Merseyside musim ini. Pasalnya mereka belum pernah menang melawan tetangga mereka tersebut semenjak tahun 2010 silam.

Namun Sigurdsson optimis tren buruk tersebut akan berakhir pada akhir pekan nanti. "Saya pikir semua pemain kami sudah menantikan pertandingan Derby kontra Liverpool ini sejak awal musim kemarin," buka Sigurdsson kepada Daily Star.

Sigurdsson sendiri merasa bahwa timnya sudah siap menghadapi partai akbar tersebut. Pemain Timnas Islandia itu menilai bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sudah berada dalam momentum yang bagus dan mereka siap menumbangkan sang tetangga.

"Saya rasa performa kami sudah berkembang sejak awal musim kemarin. Kami juga semakin solid dalam beberapa bulan terakhir."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Bermain

"Kami bisa menggunakan cara bermain kami saat melawan Chelsea kemarin. Pada pertandingan itu kami bermain dengan sangat bagus dan kami berhasil memenangkan pertandingan berikutnya saat menghadapi Cardiff."

Sigurdsson menyadari bahwa timnya sudah lama tidak menang melawan sang tetangga. Namun ia optimis catatan itu akan segera berubah di akhir pekan nanti.

"Tim ini sudah bermain dengan sangat baik dan kami mulai mendapatkan hasil yang baik. Kami bahkan berhasil mendapatkan kemenangan saat kami tidak memainkan permainan terbaik kami."

3 dari 3 halaman

Laga Besar

"Pertandingan di hari Minggu nanti akan menjadi pertandingan yang besar bagi kami. Kami ingin mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan itu dan kami siap untuk menghadapi mereka," terangnya.

Everton sendiri akan mencoba kembali menyakiti Liverpool yang baru saja kalah dari PSG pada tengah pekan nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.