Sukses

Musim Depan, Liverpool Kembali Kejar Asensio

Liverpool masih belum menyerah mengejar Asensio.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih penasaran pada sosok Marco Asensio. The Reds ingin mencoba lagi mendatangkan winger Real Madrid itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Asensio sendiri merupakan salah satu pemain muda yang berbakat di skuat El Real. Ia berhasil tampil cukup reguler di tim utama Madrid dalam dua tahun terakhir, meski ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti.

Pada musim panas lalu, Liverpool dikabarkan sudah melepaskan tawaran untuk eks pemain Real Mallorca tersebut. Namun tawaran mereka ditolak oleh Real Madrid.

Namun dilansir OK Diario, Liverpool masih belum menyerah. Mereka kabarnya akan mencoba untuk mendatangkan sang pemuda di akhir musim nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Pelapis

Menurut laporan tersebut, Asensio kabarnya diminati Liverpool untuk menjadi pelapis Mohamed Salah.

Seperti yang sudah diketahui, Salah merupakan salah satu pemain kunci Liverpool. Musim lalu ia berhasil mengemas 44 gol bagi The Reds sejauh ini.

Klopp sendiri menilai Salah butuh pemain pelapis agar ia bisa tampil bugar di setiap laga, sehingga Asensio dinilai cocok untuk menjadi pelapis Salah sekaligus sebagai opsi jika Salah berhasil direbut oleh klub lain.

Laporan itu juga mengklaim kesempatan Liverpool untuk mendatangkan Asensio cukup terbuka lebar. Pasalnya situasi sang pemain cukup kompleks di Real Madrid musim ini.

Asensio sendiri tidak mendapatkan banyak kesempatan di Real Madrid musim ini. Padahal ia menjadi pemain yang diplot untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus pada musim panas lalu.

Namun Santiago Solari yang menjadi pelatih baru El Real tidak banyak menggunakannya di tim utama Madrid. Alhasil sang pemain mulai mempertimbangkan untuk pergi di bursa transfer terdekat.

Asensio sendiri masih terikat kontrak jangka panjang di Real Madrid, di mana kontraknya baru berakhir 5 tahun lagi atau pada tahun 2023 mendatang.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio

  • Bola.net