Sukses

MU Tawar Koulibaly, Ini Respons Mourinho

MU butuh amunisi baru di lini belakang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, enggan menjawab rumor Setan Merah telah mengajukan tawaran untuk bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Hal ini ia katakan usai laga melawan Southampton.

MU bermain imbang 2-2 dengan Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St Mary's Stadium, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Setan Merah kecolongan dulu oleh gol Stuart Armstrong (13') dan Cedric Soares (20'), sebelum dibalas Romelu Lukaku (33') dan Ander Herrera (39').

Sebelum pertandingan, Corriere dello Sport melaporkan bahwa Napoli telah menolak tawaran sebensar 103 juta euro dari MU untuk transfer Koulibaly. Mourinho pun enggan memberikan konfirmasi soal rumor ini.

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda. Jika benar, jika tidak benar, saya tidak dapat menjawab pertanyaan Anda," kata Mourinho di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Bicarakan Pemain Klub Lain

(AFP/Marco Bertorello)

“Mungkin pertanyaan Anda adalah yang pertama tentang bursa dan mungkin konferensi pers berikutnya saya mendapat dua pertanyaan lagi, dan mungkin konferensi pers berikutnya ada tiga lagi."

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah Koulibaly pemain Napoli. Dan saya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bek Terbaik

Koulibaly adalah bek terbaik di Serie A. Musim ini, ia telah membela Napoli dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.