Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Menjauh dari Liverpool

Manchester City kini unggul lima poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menjauh dari kejaran Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-19. The Citizens memiliki 38 poin atau unggul lima angka dari Liverpool yang ada di peringkat kedua.

Tiga poin tambahan Manchester City didapat setelah mengalahkan Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (1/12/2018) malam WIB. Skuat racikan Pep Guardiola itu menang 3-1.

Hasil berbeda didapat Manchester United (MU). Rival sekota Manchester City tersebut harus puas hanya meraih satu poin usai ditahan imbang Southampton 2-2.

Bermain di St. Mary's Stadium, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB, MU tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol Stuart Armstrong dan Cedric Soares. Setan Merah kemudian membalas dengan gol Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Dengan hasil ini, MU naik ke peringkat tujuh klasemen dengan 22 poin. MU tertinggal 16 angka dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-14

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.