Sukses

Alisson Yakin PSG Bakal Kesulitan Bobol Pertahanan Liverpool

Perolehan poin Liverpool tidak akan bisa dikejar PSG apabila meraih tiga poin di laga ini

Jakarta - Liverpool dan Paris Saint Germain akan saling berhadapan pada matchday kelima Grup C Liga Champions, di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Jelang laga, kiper Liverpool Alisson Becker, mengaku percaya timnya bisa membuat striker Paris Saint-Germain, Neymar, kesulitan. 

The Reds akan bertandang ke markas PSG untuk membuka jalan lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Liverpool menempati peringkat kedua dengan raihan enam poin sedangkan PSG berada di peringkat ketiga dengan selisih satu poin. Adapun, puncak klasemen ditempati Napoli.

Perolehan poin Liverpool tidak akan bisa dikejar PSG apabila meraih tiga poin di laga ini. Namun, misi itu tidak akan mudah karena Les Parisiens diperkuat trio lini depan yang berbahaya, yakni Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

"Mereka punya Neymar melawan para pemain belakang kami, namun kami juga punya pertahanan yang bagus. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa untuk semua orang yang melihat," kata Alisson kepada London Evening Standard.

Liverpool punya lini belakang yang tangguh musim ini. Skuat asuhan Jurgen Klopp merupakan tim yang kebobolan paling sedikit bersama pemuncak klasemen, Manchester City.

 

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.