Sukses

Legenda MU Khawatir Rashford Bakal Hengkang

Rashford sulit mendapat kesempatan bermain di MU.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashfrod sulit mendapat kesempatan bermain karena keberadaan Romelu Lukaku di skuat Manchester United (MU). Ia terpaksa mengalah dan beberapa kali bermain di posisi penyerang sayap kiri, yang sebenarnya bukan posisi idealnya.

Saat bermain bersama Timnas Inggris, Rashford mampu tampil gemilang dan menikmati permainan. Kondisi ini membuktikan bahwa masalah Rashford ada pada taktik MU, yang mungkin memaksanya untuk mencoba peruntungan di klub lain.

Hal itu yang membuat mantan striker MU Dimitar Berbatov cemas. Dia meyakini Rashford mulai mempertimbangkan tawaran beberapa klub lain lantaran sulit mendapatkan menit bermain di bawah bimbingan Jose Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terkejut

Sejauh ini, rumor mengatakan Real Madrid mulai mengamati permainan Rashford. Berbatov tak yakin MU bisa mempertahankan Rashford jika klub sekelas Real Madrid sungguh datang dan memberikan penawaran.

"Saya tidak benar-benar terkejut mendengar rumor soal Marcus Rashford meninggalkan Old Trafford," ungkap Berbatov kepada express.

"Saya pikir Jose Mourinho harus lebih sering memainkan dia, dia hanya bisa jadi lebih baik dengan pengalaman dan kita bisa melihat betapa baiknya dia bermain untuk tim nasional."

"Rashford belum benar-benar mencapai puncak permainannya untuk MU musim ini tetapi dia adalah pemain bagus dengan masa depan besar di depannya," lanjut dia.

3 dari 3 halaman

Bisa Dipahami

Sejauh ini, Rashford belum pernah bermain penuh selama 90 menit. Dia lebih sering turun dari bangku cadangan atau bermain sejak menit awal tetapi ditarik di tengah laga. Berbatov pun dapat memahami keluhan Rashford.

"Jika dia tak senang dengan kurangnya menit bermain itu, saya bisa memahami jika dia mulai memikirkan beberapa opsinya."

"Saya akan sangat sedih melihat dia pergi dan MU harus melakukan semuanya untuk menjaga dia tetapi anda bisa melihat banyak pemain yang mengubah haluan ketika nama seperti Real Madrid disebutkan," tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net