Sukses

Legenda MU Dukung Pogba Tinggalkan Old Trafford

Sejak dibeli MU pada 2016 lalu, Pogba tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak dibeli Manchester United (MU) pada 2016 lalu. Akibatnya, ia mendapat banyak cemoohan dari fans maupun legenda MU.

Dia juga berseteru dengan Manajer MU Jose Mourinho. Pogba pun disebut-sebut tidak betah lagi berlama-lama di Old Trafford.

Saat ini, Pogba masih terikat kontrak hingga 2021. Namun, muncul kabar gelandang asal Prancis itu bisa keluar dari MU pada Januari 2019 nanti.

Mantan gelandang MU Paul Ince mendukung Pogba untuk hengkang dari Old Trafford. Dia yakin keputusan itu akan jadi yang terbaik untuk kedua belah pihak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gosip Juventus

Salah satu gosip yang santer beredar adalah Pogba disebut ingin balik ke Juventus. Bahkan, ia disebut curhat dengan beberapa pemain Juventus.

Ia diklaim telah mengatakan ingin kembali ke Turin di tahun depan. Ia dikabarkan ingin menyelamatkan karirnya setelah segala sesuatu tidak berjalan lancar di United.

Curhat itu terjadi setelah MU bertandang ke markas Juve di Liga Champions pada awal bulan lalu.

3 dari 3 halaman

Dukungan Ince

Gosip-gosip ini juga didengar oleh Ince. Ia mengaku tidak terkejut mendengar kabar kepergian Pogba kerap bermunculan.

Ince kemudian mengaku mendukung Pogba untuk angkat kaki saja dari Old Trafford. Menurutnya, keputusan itu bisa membuat kedua pihak sama-sama keluar sebagai pemenang.

"Saya tidak bisa mengatakan saya terkejut mendengar tentang gosip-gosip soal Paul Pogba, menunjukkan dirinya tertarik untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari. Ia mengatakan baru-baru ini bahwa ia senang di MU, tetapi saya tidak percaya semua itu," ucapnya pada Paddy Power.

"Saya percaya Pogba pindah dari United akan cocok dengan kedua belah pihak. Jika kita jujur, ia tidak pernah bisa beradaptasi sekembalinya ke klub," seru Ince.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Paul Ince

  • Bola.net