Sukses

Chelsea dan MU Berebut Bek Inter Milan

Chelsea dan MU sama-sama menginginkan Milan Skriniar.

Liputan6.com, London - Chelsea dan Manchester United (MU) bakal bertarung sengit di lantai bursa transfer pemain. Pasalnya, seperti dikutip Eurosport, kedua klub elite Inggris itu dikabarkan sama-sama mengincar bek Inter Milan, Milan Skriniar.

MU terlebih dahulu diberitakan menginginkan pemain berusia 23 tahun itu. Namun, belakangan, Chelsea mengutarakan hal serupa.

Pelatih Chelsea, Maurzio Sarri memang membutuhkan pemain belakang baru. Ini sebagai antisipasi bakal hengkangnya dua bek mereka, David Luiz dan Gary Cahill.

Skriniar belakangan memang tampil menjulang bersama Inter Milan. Oleh pelatih Luciano Spalletti, pemain asal Slovakia itu selalu jadi andalan di lini pertahanan.

Musim ini, dari 12 laga Inter Milan di Serie A, Skriniar tampil 10 kali dan selalu menjadi starter.

Maka itu, harga pasaran mantan pemain Sampdoria ini pun lumayan mahal. Skriniar kabarnya dibanderol 70 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun. Belum diketahui respons Chelsea dan MU terkait harga Skriniar ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Pertahankan Smalling

Sementara itu, meski dikabarkan mengincar bek baru, MU diberitakan tetap akan mempertahankan bek Chris Smalling. Saat ini, manajemen MU masih membicarakan perpanjangan kontrak dengan agen Smalling.

Sebelumnya, Smalling, 29 tahun, dikabarkan masuk dalam bidikan Everton. Kontrak Smalling di MU sendiri akan berakhir dalam 12 bulan ke depan.

3 dari 3 halaman

Herrera Pergi?

Sementara gelandang mereka, Ander Herrera, nyaris dipastikan bakal meninggalkan Old Trafford. Seperti juga Smalling, kontrak Herrera bersama MU segera berakhir.

Dan, kabarnya, pemain asal Spanyol ini kecewa lantaran hanya ditawari kenaikan gaji menjadi 70 ribu pound per minggu dalam kontrak barunya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer