Sukses

Bek Chelsea Muncul dalam Daftar Buruan AC Milan di Januari Nanti

Demetrio Albertini menilai AC Milan sangat membutuhkan Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta Nama bek Chelsea, Andreas Christensen, muncul sebagai target AC Milan untuk Januari nanti. Sebelumnya, AC Milan, juga dikabarkan tengah mengejar Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Sensi.

Menurut Gazzetta dello Sport, Rabu (21/11/2018), AC Milan mengawasi Christensen, setelah sang pemain sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di Chelsea. Situasi ini juga dirasakan rekan setimnya Gary Cahill.

Surat kabar itu menambahkan, Direktur Olahraga Rossoneri, Leonardo, sebelumnya telah memasang target stopper Sao Paulo, Rodrigo Caio. Ini dilakukan jika langkah-langkah untuk mendapatkan dua pemain The Blues tidak berhasil.

Namun, Ibrahimovic dan Sensi kini berada di 'posisi pole' untuk memperkuat serangan dan lini tengah Rossoneri. Dan, terakhir Sensi tampil gemilang saat Italia bertemu AS Selasa kemarin.

Italia berjumpa Amerika Serikat pada laga uji coba yang digelar di Luminus Arena, dini hari tadi. Gli Azzurri menang dengan skor 1-0. Gol tunggul dicetak oleh Matteo Politano saat laga sudah memasuki menit 90+4.

Namun, setiap transaksi ini tetap akan bergantung pada sejauh mana hukuman yang diterima AC Milan dari UEFA. Sanksi ini akan diberikan karena Milan dinilai melanggar peraturan Financial Fair Play.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Membutuhkan

Sebelumnya, mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini, menilai I Rossoneri membutuhkan Zlatan Ibrahimovic. Bagi Albertini, Ibra dapat memberikan solusi yang berbeda untuk Milan.

Ibrahimovic santer disebut masuk dalam daftar belanja AC Milan pada bursa transfer Januari 2019. Bahkan, Direktur Teknik Milan, Leonardo, dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

3 dari 3 halaman

Bantah

Namun, LA Galaxy membantah akan melepas Ibrahimovic ke AC Milan. Mereka akan mengupayakan striker yang mengemas 22 gol dari 28 penampilan itu bertahan di Amerika Serikat.

"Ibrahimovic adalah pemain yang fantastis tidak hanya untuk kami tetapi untuk MLS secara keseluruhan," buka Jovan Kirovski kepada Gianluca Di Marzio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.