Sukses

PSSI Segera Umumkan Pelatih Timnas U-23

Penanggung Jawab Tim Nasional Bernard Limbong mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya segera mengumumkan pelatih timnas pengganti Rahmad Darmawan yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas U-23.

Liputan6.com, Jakarta: Penanggung Jawab Tim Nasional (Timnas) Bernard Limbong mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya segera mengumumkan pelatih timnas pengganti Rahmad Darmawan yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas U-23.

"Jadi soal pelatih U-23 setelah nanti tanggal 11 Januari akan kami umumkan segera," ujar Limbong dalam jumpa persnya di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (4/1). Limbong menjelaskan, pada 11 Januari nanti pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan Komite Eksekutif (Exco) guna membahas nama-nama pelatih yang akan membawahi Timnas U-23.

"Mudah-mudahan gampang. Mungkin nanti diganti si A si B. Tanggal 11 Januari nanti ada Exco itu akan disampaikan di situ. Jadi sesudah tanggal 11 Januari nanti kita akan beritahukan hasilnya," ujarnya.

Selain itu, menurut Limbong, pihaknya juga segera mengumumkan sederet nama-nama pemain yang akan turun dalam Timnas U-23, usai menggelar pertemuan dengan Exco.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini