Sukses

Usai Dihajar Persela, Arema Fokus Hadapi Barito

Arema masih butuh poin tambahan karena posisinya belum aman dari ancaman zona degradasi.

Malang - Arema FC menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya., Jumat (16/11/2018) lalu. Singo Edan kalah empat gol tanpa balas pada laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Kekalahan itu membuat Arema turun ke peringkat ke-13 klasemen dengan 41 poin. Arema hanya berselisih lima poin dari PS Tira yang ada di posisi ke-16 atau zona degradasi.

Karena itu, pelatih Arema Milan Petrovic meminta para pemainnya untuk fokus laga berikutnya menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, 24 November mendatang. "Kita masih butuh poin tambahan karena posisi kita masih bahaya. Sekarang harus fokus pada pertandingan selanjutnya," ucapnya di Malang, baru-baru ini.

Milan mengakui setelah empat gol Persela bersarang ke gawang Arema, mental pemainnya turun. Namun, ia meminta Hamka Hamzah dan kawan-kawan segera melupakan kekalahan tersebut.

"Setelah pertandingan ini, besok adalah hari yang baru, kita harus fokus laga selanjutnya. Pertama, di ajang Piala Indonesia kemudian melawan Barito Putera," tandas pelatih berkebangsaan Slovenia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evaluasi

Milan bersama tim pelatih segera mengevaluasi laga melawan Persela. Ia mengaku akan segera melihat video pertandingan dan menganalisa kesalahan apa yang dilakukan sehingga tim lawan mampu mencetak empat gol.

"Kita harus segera evaluasi, terutama tiga gol pada babak kedua kenapa bisa terjadi. Tapi, secara keseluruhan permainan tim tidak buruk," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Arema

Sabtu, 24 November 2018

Arema FC Vs Barito Putera

Stadion Kanjuruhan, Malang

Live Indosiar - 15.30 WIB

Sumber: Ongisnade.co.id

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.