Sukses

Pulang Kampung, Striker Arema Siap Hadapi Teror Suporter Persela

Striker Arema bakal cuek dengan teror dari suporter Persela.

Liputan6.com, Malang - Striker Arema FC,Ahmad Nur Hardianto sudah siap untuk menghadapi teror yang dihadapinya saat pulang kampung ke Lamongan untuk menghadapi persela. Arema bertandang ke markas Persela Stadion Surajaya,Jumat (16/11/2018).

Dia mengaku akan mengabaikan segala teror yang ia terima pada laga Arema kontra Persela Lamongan, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

"Saya akan cuek aja. Ini adalah hal wajar dalam sepak bola," ujar Dian, sapaan karib Hardianto, pada Bola.net, Selasa (13/11).

Dian sendiri merupakan sosok yang layak menjadi sorotan dalam laga antara Arema FC dan Persela Lamongan nanti. Pasalnya, sebagai pemain putra daerah, Dian merupakan pemain asli Paciran Lamongan, ia diharapkan menjadi andalan Persela Lamongan.

Bergabungnya Dian ke Arema pada awal musim lalu pun sempat membuat geger sejumlah pendukung Persela Lamongan. Mereka rata-rata masih berharap pemain yang sempat memperkuat Timnas U-23 ini bertahan dan memperkuat Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Profesional

Dian sendiri menanggapi santai kontroversi kepindahannya tersebut. Ia mengaku kepindahan ini merupakan haknya sebagai pesepak bola profesional.

"Ini kan ada hubungannya dengan masa depan saya juga," katanya.

Lebih lanjut, Dian pun memastikan tetap akan menjaga profesionalismenya dalam lawatan ini. Ia memastikan akan berusaha sebaik mungkin untuk membawa timnya saat ini, Arema, meraih poin pada lawatan ini.

"Saat ini, Arema kan butuh poin. Saya akan berusaha keras agar hal ini terwujud," ucap Dian.

3 dari 3 halaman

Tak Akan Selebrasi

Sementara, kendati bakal abai dengan teror mental publik Lamongan, Dian menegaskan bakal tetap menaruh hormat. Sebagai tanda respeknya, pemain berusia 23 tahun ini memastikan tak akan melakukan selebrasi jika bisa mencetak gol ke gawang Laskar Joko Tingkir.

"Ini merupakan tanda respek dan hormat saya pada publik Lamongan," ia menandaskan.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.