Sukses

Menjamu Perseru, Arema Butuh Kemenangan

Arema belum aman dari ancaman zona degradasi.

Liputan6.com, Malang - Arema FC masih rawan dari ancaman zona degradasi menyusul kekalahan 1-2 dari PSIS Semarang, Minggu (4/11/2018) lalu. Singo Edan kini mengantongi 38 poin atau terpaut enam poin dari peringkat 16 atau zona degradasi.

Karena itu, Arema wajib menang saat menjamu Perseru Serui di pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Pelatih Milan Petrovic pun berjanji para pemainnya akan tampil lebih bertenaga dalam laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/11/2018).

Milan menyatakan jarak pertandingan antara PSIS dan Perseru ideal untuk menyiapkan tim. "Kami yakin pertandingan selanjutnya tim ini akan bermain dengan energi yang lebih bagus karena ada beberapa opsi pemain yang juga dalam kondisi fit," kata pelatih asal Slovenia tersebut di Malang, Rabu (7/11/2018).

Pada laga melawan Perseru, Arema kemungkinan sudah bisa memainkan Ridwan Tawainella yang di laga sebelumnya tak bisa bermain karena demam. Sebenarnya masih ada Rivaldi Bawuo, namun dia masih menepi karena pemulihan cedera.

"Kami akan lihat kondisi mereka selama latihan ke depan," ucap Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putar Otak

Absennya Dedik Setiawan untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia dan ditambah cederanya Rivaldi Bawuo membuat tim pelatih harus putar otak untuk lini serang. Winger muda Nasir beberapa kali dimainkan, tapi masih belum terlalu apik sehingga selalu diganti saat babak kedua.

Karena itu, Milan menyatakan akan terus mencoba siapa saja pemain yang cocok untuk laga tersebut. "Kami punya beberapa opsi pemain. Selama persiapan ini akan coba siapa yang pas untuk main melawan Perseru. Kami butuh tiga poin di laga itu untuk menghindari lagi zona berbahaya," tegas Milan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu, 11 November 2018

Arema FC Vs Perseru Serui

Stadion Kanjuruhan, Malang, - Indosia - 15.30 WIB

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.