Sukses

Lawan Persib, Arema FC Tanpa Empat Bintang Timnas?

Liputan6.com, Malang - Jelang duel lawan Persib Bandung di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapk, Arema FC menghadapi situasi pelik. Di laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018), Tim Singo Edan terancam empat bintangnya.

Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony dan Dedik Setiawan saat ini masih mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia. Mereka, bersama pemain lainnya dipersiapkan untuk tampil di laga persahabatan lawan Maritius, Selasa, 11 September 2018.

Jadwal pertandingan yang berdekatan inilah yang membuat kubu Arema FC khawatir kehilangan empat pemain di atas. Sebab, laga timnas vs Maritius dengan pertandingan Arema vs Persib hanya berjarak dua hari.

Padahal, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, sangat mengharapkan keempat pemain tersebut bisa ikut ke Bandung. Kehadiran Bagas, Hanif, Alfin, dan Dedik tentu bisa sangat berharga di laga lawan Persib.

 

2 dari 3 halaman

Antisipasi

Namun begitu, Petrovic menyebut dirinya tak ingin berandai-andai terkait bakal absen atau tidaknya keempat pemain tersebut lawan Persib. Pelatih asal Serbia itu mengaku telah menyiapkan komposisi dan strategi untuk mengantisipasi bakal absen atau tidaknya keempat pemain di atas.

“Kami memiliki dan mencoba segala kemungkinan, kami akan lihat bagaimana kondisi mereka (4 pemain) setelah menjalani laga uji coba bersama Timnas,” ujar Milan, seperti dirilis Ongisnade.co.id.

 

3 dari 3 halaman

Jeda Singkat

Namun, Milan tak menampik, jeda waktu yang singkat akan menjadi masalah bagi keempat pemainnya nanti. Soal ini pun dia dia tak bisa berandai-andai.

Milan mengaku akan kondisi terkini keempat pemain tersebut, sebelum memutuskan bakal memainkannya lawan Persib atau tidak.

"Memang hanya ada waktu sehari, kami akan lihat nanti di saat latihan resmi sebelum pertandingan (official training) baru kami bisa tentukan langkah selanjutnya,” papar Milan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Ungkap Ambisi Besar lawan Arema FC
Artikel Selanjutnya
Jonathan Bauman Tak Pikirkan Rekor Pribadi di Persib