Sukses

Pelatih Persib Anggap Arema FC Kini Lebih Kuat

Persib Bandung sempat menahan imbang Arema FC pada putaran pertama Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menganggap Arema FC, menjadi ujian berat yang dihadapi pasukannya pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersaama Bukalapak. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Pada putaran pertama yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persib berhasil menahan imbang Singo Edan 2-2. Namun menurut Gomez, hasil ini bukan patokan lagi. 

Hadirnya pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic yang menggantikan posisi Joko Susilo ditambah datangnya para pemain anyar seperti Makan Konate dan Hamka Hamzah dipastikan membuat kekuatan tim berjuluk Singo Edan meningkat.

"Mereka (Arema) terus berkembang setelah berbenah jadi tidak sama. Kami harus hati-hati dan fokus," kata Gomez.

Namun Gomez menegaskan dalam duel nanti anak asuhnya bakal mengincar kemenangan. Selain untuk memuaskan publik Kota Kembang, Persib ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen. "Pertandingan nanti sangat penting dan kami mengincar kemenangan karena itu sangat penting untuk tetap berada di puncak klasemen," katanya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci Kalahkan Arema

Menganalisa kekuatan dan kelemahan tim lawan menjadi fokus agar bisa melakukan persiapan maksimal demi membendung perlawanan Arema FC.

Bagi mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut, persiapan matang menjadi salah satu aspek penting yang menentukan hasil pertandingan.

"Kami selalu waspadai semua pemain Arema, tapi berlatih dengan keras adalah kunci semua keberhasilan," katanya. (Kukuh Saokani / Bandung)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.