Sukses

Fred Masih Butuh Waktu untuk Bersinar di MU

Liputan6.com, Manchester - Fred adalah salah satu pembelian Manchester United (MU) di musim panas 2018. Ia dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer sebesar 52 juta pounds.

Namun, sejauh ini performa gelandang Timnas Brasil itu bersama MU masih jauh dari kata memuaskan. Bahkan, manajer Jose Mourinho kerap memarkirnya di beberapa pertandingan terakhir Setan Merah.

Namun, Denis Irwin percaya Fred akan segera menunjukkan kualitasnya di lini tengah MU. Bahkan, legena MU itu percaya jika gelandang berusia 25 tahun itu akan bertransformasi menjadi pemain penting bagi setan merah di masa depan.

"Dia [Fred] dicadangkan karena Mourinho mencoba melindunginya," kata Irwin kepada MUTV.

2 dari 3 halaman

Masih Beradaptasi

Irwin percaya Mourinho memarkir Fred karena sang pelatih percaya sang pemain masih butuh waktu beradaptasi dengan sepak bola intensitas tinggi di Liga Inggris.

"Mourinho melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan kepada Lindelof, di mana ia membiarkan Fred untuk beradaptasi dengan kecepatan permainan di Liga Inggris," ucap Irwin.

"Fred datang dari Shkahtar dan saya rasa intensitas di Liga Ukraina tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan intensitas di Liga Inggris."

3 dari 3 halaman

Segera Moncer

Namun, Irwin percaya Fred sebentar lagi akan sering bermain untuk Setan Merah. Irwin menyebut sang gelandang punya segala kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi pemain kunci setan merah.

"Saya rasa kita akan melihat kualitas terbaik Fred dalam beberapa bulan ke depan."

"Dia adalah pemain yang agresif. Dia suka berlari dan sangat energetik. Saya percaya kita akan melihat kualitas Fred yang sebenarnya dalam waktu dekat." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Januzaj Tidak Masalah Gagal di MU
Artikel Selanjutnya
Glazer ke Arab Saudi, Fans Berharap MU Ganti Pemilik