Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Mulai Terbang Tinggi

MU tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dalam performa positif. Mereka tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir, empat di antaranya berbuah kemenangan.

Catatan tersebut menjadi modal MU sebelum mengarungi derby melawan Manchester City.

Kinerja tersebut turut menarik minat kanal bola Liputan6.com pada Minggu (11/11/2018). Selain itu, hadir perkembangan sepak bola dalam dan luar negeri di top 10 berita terpopuler. Berikut daftar lengkapnya:

1. MU Mulai Terbang Tinggi

Perlahan tapi pasti, Manchester United (MU) mulai bangkit. Setan Merah selalu menang dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang yang diikuti. Kekalahan terakhir terjadi pada 24 Oktober 2018 saat takluk 0-1 dari Juventus di Liga Champions.

Usai kalah dari Juventus di Old Trafford, MU memetik kemenangan 2-1 atas Everton dan Bournemouth di ajang Liga Inggris. Kemudian The Red Devils juga mampu balas mempermalukan Juventus 1-2 pertengahan pekan kemarin.

Kemenangan atas Juventus diraih secara dramatis. Pasukan Jose Mourinho sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo. MU berbalik unggul lewat dua gol di menit-menit akhir. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Cetak Gol di Derby, Martial Masuk Buku Rekor MU

Winger Manchester United (MU) Anthony Martial mendapat kesempatan masuk kelompok elite. Syaratnya dengan merobek gawang Manchester City pada derby di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018).

Dengan mencetak gol, Martial menjadi pemain ketujuh MU yang sukses mencetak gol pada lima pertandingan beruntun.

Dia akan mengikuti jejak Eric Cantona, Dwight Yorke, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan Robin van Persie. Selengkapnya di sini.

 

3. AFF 2018: Usai Permak Timor Leste, Thailand Bidik Timnas Indonesia

Thailand mengawali petualangan di Grup B Piala AFF 2018 dengan hasil yang mengesankan. Menghadapi Timor Leste di Rajamangala National Stadium, Jumat (9/11/2018), Thailand menang tujuh gol tanpa balas.

Thailand menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu kandidat juara Piala AFF 2018. Level yang sangat berbeda pun terlihat jelas saat menghadapi Timor Leste. Tanpa ampun mereka menghajar Timor Leste hingga tujuh gol.

Enam gol tim besutan Milovan Rajevac itu diborong striker Adisak Kraisorn di menit ketiga, ke-13, ke-31, ke-45, ke-50, dan penalti ke-57. Sedangkan satu gol lainnya diukir Supachai Jaided di menit ke-90+1. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Ingin Juara, Liverpool Disarankan Beli 3 Pemain Ini

5. Persebaya Tekuk PSM di Gelora Bung Tomo

6. Hasil Undian 64 Besar Piala Indonesia 2018

7. Legenda AC Milan Bocorkan Cara Kalahkan Juventus

8. Pelatih Juventus Tak Khawatir Ronaldo Mandul di Kandang AC Milan

9. Bima Sakti Ungkap Penyebab Stefano Lilipaly Tampil Kurang Maksimal

10. Liga 1: Hanya Satu Poin, Persija Tetap Gusur Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.