Sukses

Pelatih Juventus Tak Khawatir Ronaldo Mandul di Kandang AC Milan

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menghadapi AC Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu (11/11/2018) atau Senin dini hari WIB. Ini akan menjadi tantangan bagi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu tercatat sudah menghadapi AC Milan di San Siro sebanyak tiga kali, kala masih berseragam Manchester United dan Real Madrid. Namun, Ronaldo belum mampu mencetak gol di San Siro.

Tak hanya belum mencetak gol, tim yang diperkuat Ronaldo saat bermain di kandang AC Milan selalu menelan kekalahan. Kendati demikian, catatan buruk Ronaldo itu tak membuat khawatir pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal Ronaldo. Yang perlu dilakukannya hanya lebih pintar," kata Allegri, dikutip dari Sport24.

Ronaldo sendiri datang ke San Siro berbekal dengan tujuh gol dari 11 penampilan bersama Juventus di pentas Serie A musim ini.

2 dari 3 halaman

Misi Bagkit dari Kekalahan

Allegri mengharapkan, Juventus bangkit usai menelan kekalahan dramatis dari Manchester United dengan skor 1-2. Tidak ada cara yang lebih baik untuk melupakan kekalahan itu demi meraih kemenangan di kandang AC Milan.

"Tidak seorang pun mengharapkan untuk memenangkan semua pertandingan, tetapi kekalahan semacam ini, terutama dari sudut pandang psikologis, dapat membuat kita kesal," kata Allegri.

"Namun, kekalahan itu akan membuat kami lebih pintar saat menghadapi AC Milan," ucap pelatih berkebangsaan Italia itu melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket Naik

Dengan adanya Ronaldo, duel Juventus kontra AC Milan dipastikan sengit. Bahkan, tiket pertandingan pun sudah dinaikan.

Harga tiket untuk fan Juventus pada laga tandang tersebut kabarnya mencapai 75 euro atau setara 1,2 juta rupiah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bersama Ronaldo, Striker Juventus Bidik Poin Penuh dari AC Milan
Artikel Selanjutnya
AC Milan akan Pinjam Bek Juventus