Sukses

Klasemen Liga 1 2018: Ketat di Papan Atas

PSM, Persib, dan Persija bersaing ketat meraih gelar juara Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga pekan ke-29 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, persaingan di puncak klasemen melibatkan tiga klub. Ketiga klub itu adalah PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

PSM masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 53 poin, . Diikuti Persib di posisi kedua dengan 49 poin. Sementara Persija di peringkat ketiga dengan 48 poin, namun masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Dengan masih menyiksakan lima laga, persaingan untuk merebut gelar juara masih terbuka lebar. PSM memiliki peluang besar, tapi tidak tertutup kemungkinan skuat racikan Robert Rene Alberts ini tergelincir. Begitu juga dengan Persib dan Persija.

Bukan tidak mungkin, Bali United yang ada di peringkat empat dengan 45 poin bisa merangkak naik ke papan atas. Sementara di peringkat lima dan enam ada Bhyangkara FC serta Madura United yang sama-sama mengangonti 43 poin.

Sementara di papan bawah, Perseru Serui, PS Tira, serta PSMS Medan masih berupaya agar tidak degradasi dari Liga 1 musim depan. Ketiga klub ini mengancam Sriwijaya FC yang berada di peringkat 15 dengan keunggulan satu poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2018 Pekan ke-29

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.