Sukses

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Persija di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Persija juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore (4/11/2018). Duel ini tak hanya memperebutkan poin di klasemen, namun juga mempertaruhkan soal gengsi.

Misi berbeda diusung oleh Persebaya dan Persija. Bajul Ijo, julukan lain Persebaya, yang menghuni peringkat ke-12 ingin menjauh dari zona degradasi. Sementara Persija bersaing dalam perburuan gelar juara.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyebut laga ini tidak akan mudah dilewati tim asuhannya. Terlebih beberapa pemain masih dalam kondisi cedera dan absen karena alasan lain.

Meski begitu, kemenangan menjadi harga mati buat Persebaya. Selain menjaga harga diri di hadapan pendukung sendiri, klub berjulukan Bajul Ijo itu tak ingin terus terpuruk di papan bawah Liga 1.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco berharap anak asuhnya bisa menunjukkan penampilan konsisten. Performa gemilang selama bulan lalu harus diteruskan agar tidak menjauh dari persaingan juara.

Live streaming Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta akan disiarkan di Indosiar pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Persebaya vs Persija silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); M. Syaifuddin, Andri Muliadi, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo (tengah); Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Ricky Kayame (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Rohit Chand, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Michael Orah (belakang); Sandi Sute, Renan Silva, Asri Akbar (tengah); Osas Saha, Marko Simic, Novri Setiawan (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

 

Simak video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.