Sukses

Top 10 Berita Bola: Fokus Thailand, Singapura Akui Ketangguhan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia menghadapi Singapura di laga pertama Piala AFF 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia segera beraksi di Piala AFF 2018. Anak asuh Bima Sakti tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

Para peserta Piala AFF sudah angkat bicara menjelang turnamen. Salah satunya datang dari Singapura yang menghadapi Timnas Indonesia di laga pertama.

Komentar Singapura menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Kamis (1/11/2018). Berikut daftar lengkapnya:

1. Fokus Thailand, Singapura Akui Ketangguhan Timnas Indonesia

Singapura jadi salah satu tim yang akan dihadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Namun, Singapura justru lebih fokus untuk bersaing dengan Thailand yang notabene calon kuat juara Piala AFF 2018.

Di Grup B, Singapura akan bertemu dengan Timnas Indonesia, Thailand, Filipina, dan Timor Leste. Targetkan gelar juara, mereka pun siap bersaing untuk lolos ke semifinal sebagai wakil Grup B.

Namun, lolos dari fase grup juga bukan pekerjaan yang mudah bagi tim berjuluk The Lions tersebut. Bahkan, mereka realistis menyebut Thailand sebagai tim terkuat di Grup B dan turnamen secara keseluruhan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Barcelona Dapat Kabar Baik soal Lionel Messi

Barcelona mendapatkan kabar baik soal perkembangan kondisi Lionel Messi. Pada Rabu (31/10/2018), Messi sudah menjalani latihan di Ciutat Esportivo Joan Gamper, Barcelona.

Hal itu cukup mengejutkan karena Messi dikabarkan akan absen selama tiga pekan. Namun, baru 11 hari setelah cedera, pemain asal Argentina itu sudah terlihat berlatih.

Messi memang hanya menjalani latihan ringan. Dia mengikuti latihan ringan bersama dua pemain yang diistirahatkan pelatih Ernesto Valverde, Gerard Pique dan Jordi Alba. Selengkapnya di sini.

 

3. Lawan Bhayangkara FC, Skuat Persib Minta Naik Rantis

Persib Bandung berkesempatan untuk mengakhiri tren buruk mereka di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Namun, rintangan yang harus mereka lewati tidaklah mudah. Itu karena mereka harus melawat ke markas Bhayangkara FC.

Duel pekan ke-29 antara Bhayangkara FC dan Persib digulir di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Selain teknis, masalah non teknis juga harus dihadapi Persib untuk menatap pertandingan tersebut.

Faktor non teknis itu adalah masalah venue pertandingan yang digelar di Jakarta. Seperti diketahui, tensi sepak bola Indonesia belum lama ini memanas akibat insiden yang melibatkan suporter Persib dan Persija Jakarta. Insiden itu berujung dengan tewasnya Haringga Sirila. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Manchester United Bersedia Datangkan Bek Baru

5. Piala AFF 2018: Media Asing Soroti Absennya Irfan Bachdim di Skuat Timnas Indonesia

6. AC Milan Kalahkan Genoa di San Siro

7. Kabar Baik untuk Persib, Ezechiel Siap Merumput Lawan Bhayangkara FC

8. 5 Pelatih yang Pernah Menolak Real Madrid

9. Arema FC Masih Berpeluang Jadi Juara Liga 1

10. Barito Putera Gaet 2 Bintang Timnas Indonesia U-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.