Sukses

Courtois Marah Dikabarkan Cemas Mourinho dan Conte Akan ke Real Madrid

Courtois sejak musim panas lalu hengkang ke Real Madrid usai meninggalkan Chelsea.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengecam pemberitaan media Spanyol yang menyebut dirinya takut mantan bosnya di Chelsea, Antonio Conte dan Jose Mourinho datang ke Madrid.

Sebelumnya media Spanyol, El Pais mengabarkan bahwa Courtois berkata pada rekan-rekannya bahwa dirinya tak percaya dengan isu yang menyebut Conte dan Mourinho bisa menjadi bosnya di Real Madrid.

Courtois memang sukses meraih gelar Premier League bersama Conte dan Mourinho. Namun kiper asal Belgia itu diklaim memiliki hubungan kurang bagus dengan keduanya. Courtois disebut pergi ke Real Madrid pada musim panas kemarin untuk menghindari bekerja sama lagi dengan kedua sosok tersebut.

Tak lama setelah rumor tersebut beredar, Courtois lewat akun Twitter pribadinya pun langsung merespon dengan membantah gosip tersebut dan ia pun berencana membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Saya dengan tegas membantah informasi yang diterbitkan hari ini oleh El Pais terkait saya," demikian isi kicauan Courtois di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Jalur Hukum

"Termasuk kebohongan yang menyakiti saya sebagai seorang pemain profesional dan saya mengharapkan adanya pencabutan berita sementara saya mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum," sambungnya.

Madrid memang tengah diisukan berburu entrenador baru. Mereka dikabarkan akan segera memecat Julen Lopetegui yang dianggap gagal setelah kubu Los Blancos menelan sejumlah hasil buruk belakangan ini.

 

3 dari 3 halaman

Situasi Madrid

Madrid sempat menderita tren negatif ketika tak mampu menang sama sekali dalam lima laga beruntun di semua kompetisi sebelum akhirnya meraih kemenangan atas Viktoria Plzen tengah pekan kemarin.

Pencarian Madrid akan entrenador baru ini mulai mengerucut ke beberapa nama. Dua di antara sekian nama yang digadang-gadang akan menjadi pelatih baru mereka adalah Conte dan Mourinho.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.