Sukses

Klasemen Liga Inggris: Persaingan di 5 Besar Makin Panas

Manchester City berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris karena unggul selisih gol

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di Liga Inggris musim 2018/2019 makin ketat dan panas. Tim-tim langganan papan atas, minus Manchester United (MU), mulai menguasi posisi lima teratas.

Manchester City dan Liverpool bersaing ketat memperebutkan posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris. Hingga pekan kesembilan, kedua klub sama-sama mengoleksi 23 hasil dari sembilan pertandingan.

Manchester City terakhir menambah raihan poinnya usai menang 5-0 atas tamunya Burnley FC. Sementara, Liverpool menang 1-0 atas tuan rumah Huddersfield Town.

Saat ini Manchester City berada di posisi pertama karena unggul selisih gol dari Liverpool, yang harus puas berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selisih Gol

Sementara itu, urutan ketiga ditempati Chelsea. Kemudian diikuti Arsenal dan Tottenham, di posisi empat dan lima.

Arsenal sukses memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris. Itu setelah The Gunners menang 3-1 atas Leicester City di Emirates Stadium.

Urutan ketiga tim [Chelsea, Arsenal, Tottenham) di klasemen sementara Liga Inggris hanya ditentukan berdasarkan selisih gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-9

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.