Sukses

Piala AFC: Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Qatar pada lanjutan Piala AFC U-19

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Qatar pada lanjutan Piala AFC U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (21/10/2018). Pasukan Indra Sjafri membidik kemenangan kedua demi memastikan lolos dari fase grup.

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya telah menang 3-1 atas Chinese Taipei. Gelandang timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman tampil menjadi bintang dengan sumbangan dua gol.

Kesuksesan membekap Chinese Taipei membuat Witan dan kawan-kawan duduk di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. Timnas Indonesia U-19 unggul produktivitas gol dari Uni Emirat Arab yang di hari pertama menang atas Qatar 2-1.

Untuk laga melawan Qatar, Indra tidak mengubah komposisi pemainnya. Witan akan tetap berduet dengan M. Luthfi di lini tengah.

Untuk urusan menggedor jala lawan, timnas Indonesia U-19 akan mengandalkan Egy Maulana dan M. Rafli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut susunan pemain timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Indonesia: Muhammad Riyandi, Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, M. Luthfi, Witan Sulaeman, M. Rafli, Egy Maulana, Firza Andika, Rachmat Irianto, Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu

Qatar: Salah Zakaria, Ahmed Suhail, Mohammed Waad, Hashim Ali, Abdulla Nasser, Khaled Mohammed, Abdulrasheed, Youssef Ayman, Abdollah ALi, Ahmed Albakheet, Nasir Peer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.